News Ticker

6 Jenis Bahan-bahan Kaos Distro yang Bagus

bahan kaos distro 3second

Bahan kaos distro memang berbeda dengan bahan kaos yang biasanya kita temui di pasaran. Secara umum bahan yang biasanya digunakan untuk membuat kaos distro juga lebih unggul dari bahan yang digunakan untuk membuat kaos lain yang biasanya lebih murah di pasaran.

Akan tetapi dalam hal ini juga tetap saja masing-masing dari bahan tersebut tentunya perlu untuk Anda ketahui mengenai masalah perbedaannya. Dengan Anda mengetahui perbedaannya, maka bisa menjadi cara untuk Anda gunakan sebagai langkah awal memulai bisnis kaos distro. Mengenai bahan kaos distro 3 second yang bagus bisa Anda simak dibawah ini.

Jenis dan Bahan-Bahan Kaos Distro Yang Bagus

  1. Bahan Cardet
    Ini merupakan sebagai salah satu jenis yang pertama banyak sekali digunakan, yang menjadi bahan dasar dari kaos distro. Bahan ini sudah kita ketahui mempunyai permukaan yang halus, akan tetapi juga memiliki serat yang tidak sehalus bahan katun. Harga dari bahan ini pun lebih murah dan lebih menargetkan pembeli dari kalangan menengah ke bawah, maka dari itu bahan ini lebih banyak yang menggunakannya daripada bahan dari jenis yang lain.
  2. Cotton Combed
    Bahan jenis ini pasti Anda juga sudah tidak asing lagi mendengarnya. Ini merupakan salah satu jenis dari bahan cotton yang bisa dibilang paling baik, cotton combed tersebut mempunyai permukaan yang halus dan memiliki kemampuan daya serap yang bisa dibilang sangat baik. Namun bahan ini harganya cukup mahal dan menghasilkan kaos ini yang biasanya juga cukup mahal harganya.
  3. Bahan Hyget
    Selanjutnya yaitu ada bahan kaos distro dari hyget. Bahan ini merupakan campuran dari polyester dan cotton yang warna bahannya lebih mengkilap. Harga bahan hyget ini sangatlah murah dibanding bahan lainnya, mengingat daya serap keringatnya yang tidak sebaik bahan lainnya dan ketebalannya pun sangat tipis, namun tidak mudah kusut.
  4. Bahan Polyester
    Ini merupakan salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk kaos distro. Memang kaos yang satu ini tidak terlalu banyak disukai mengenai masalah daya serapnya. Polyester tersebut memiliki permukaan kaosnya sangat bagus, akan tetapi sayangnya untuk daya serapnya sangat kurang. Tetapi jika bahan ini dijadikan dasar dengan cetakan desain yang menarik, bahan ini sangat cocok karena daya tahan menempel nya yang cukup bagus.
  5. Bahan Teteron Cotton
    Ini merupakan bahan dari campuran teteron dan cotton. Bahan ini mempunyai kekurangan juga pada daya serap, tak ubahnya seperti polyester. Akan tetapi sangat bagus mengenai masalah keawetan yang dimilikinya. Kelebihan dari bahan jenis ini adalah tidak mudah kusut dan melar, sehingga Anda bisa memakai nya dalam jangka waktu yang cukup lama.
  6. Bahan Viscose Cotton
    Ini merupakan bahan campuran dari viscose dan cotton. Bahan ini mempunyai kelebihan daya serap keringat yang baik dan juga tidak mudah susut. Bahan ini akan sangat bagus jika dijadikan bahan kaos distro yang unggul di pasaran.

Itulah beberapa bahan – bahan kaos distro terbaik yang bisa Anda temukan, semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda semuanya.