News Ticker

Cara Jualan Kaos Distro di Sosial Media

cara mudah jual kaos distro di sosial media

Cara jual kaos distro di sosial media sebenarnya mudah. Anda hanya perlu mengetahui apa-apa saja yang harus dilakukan untuk menjaring pengunjung yang potensial sebagai calon pembeli kaos distro jualan Anda. Sebelum itu, tentu Anda perlu menemukan produsen kaos distro yang terpercaya untuk memproduksi kaos distro yang sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Hal ini penting untuk diperhatikan demi kelangsungan jangka panjang bisnis yang Anda geluti.

Tanpa panjang lebar, di bawah ini akan saya sebutkan cara – cara jualan kaos distro di sosial media. Dengan mengikuti cara-cara tersebut, peluang keberhasilan usaha jualan kaos distro yang Anda geluti sangat besar, berikut diantaranya:

Cara Jualan Kaos Distro Di Sosial Media Langsung Target Market

  • Menentukan Target Market Potensial
    Menentukan target market potensial di sosial media merupakan salah satu cara jualan kaos distro di sosial media yang cukup efektif. Target potensial tersebut bisa ditentukan berdasarkan usia, jenis kelamin, atau gabungan keduanya. Misalnya target market khusus untuk pria dan wanita yang berusia 20 tahun ke atas, atau khusus untuk wanita berusia 25 tahun ke atas, dan lain-lain.
    Cara lain mencari target market potensial selanjutnya adalah Anda bisa membuat grup di Facebook, Whatsapp, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya dengan mengangkat tema khusus. Misalnya group “Grosir busana muslim murah”, “Sepatu Kantor Pria”, “Busana Muslim”, dan lain sebagainya.
  • Membuat Status yang Menarik
    Sosial media merupakan tempat orang berbagi berbagai hal yang menarik dan bermanfaat melalui status yang dibagikannya. Nah, cara jualan kaos distro di sosial media yang bisa Anda lakukan di sini adalah dengan membuat status jualan yang menarik sehingga mengundang LIKE dan SHARE di status Anda.
    Tapi ingat, jangan sampai status Anda di sosial media hanya dipenuhi dengan jualan dan promosi produk. Usahakan untuk sering-sering membagikan info yang menarik melalui status Anda. Nanti di sela-sela status tersebut, Anda bisa menyisipkan status jualan atau promosi produk.
  • Gunakan Hashtag (#) Pada Setiap Postingan
    Hasil pencarian di sosial media khususnya Twitter dan Instagram berdasarkan hashtag. Oleh karena itu, setiap kali membuat status yang berkaitan dengan promosi produk jualan kaos distro Anda, pastikan untuk membuat hashtag yang relevan. Misalnya, hashtag #BajuKokoTermurah, #PusatBajuMuslimah, dan lain sebagainya. Hashtag tersebut ditambahkan di bagian bawah status yang Anda buat di Twitter, Instagram, dan Facebook.
  • Update Foto Profil Secara Berkala
    Cara menjual kaos distro dengan sosial media yang juga cukup efektif adalah dengan selalu mengupdate foto profil secara rutin. Nantinya update tersebut terlihat di timeline teman-teman Anda di sosial media tersebut. Saat teman-teman Anda melihat update profil, terkadang mereka merasa penasaran untuk membuka akun sosial media Anda. Saat melihat-lihat akun Anda, bisa jadi mereka tertarik dengan berbagai produk yang Anda promosikan di akun Anda, sehingga mereka berubah dari pengunjung menjadi pembeli.

Selain keempat cara di atas, masih ada cara mudah jual kaos distro di sosial media lainnya yang harus Anda perhatikan, misalnya merespon pelanggan secepatnya, membangun komunikasi dengan pelanggan Anda, serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka.

Apabila Anda tertarik untuk memulai usaha jualan kaos distro dan membutuhkan mitra kerja dari produsen kaos distro, maka Anda bisa bermitra dengan kami dari kaosdistroku.com. Silahkan kunjungi situs kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal ini.