News Ticker

Cara Menjual Kaos Distro Secara Offline Yang Menguntungkan

cara menjual kaos distro secara offline

Saat ini sudah semakin banyak penjual kaos distro yang memanfaatkan internet untuk berjualan kaos distro secara online. Banyak cara berjualan yang bisa dilakukan, misalnya melalui toko online, marketplace, sosial media, dan lain-lain. Tapi bukan berarti berjualan kaos distro secara online sudah tidak efektif atau mati. Anda tetap bisa meraih kesuksesan selama Anda mengetahui cara menjual kaos distro secara offline.

Di bawah ini akan saya bagikan beberapa cara menjual kaos distro secara offline yang tetap potensial dalam menjaring para pembeli.

Cara – Cara Menjual Kaos Distro Secara Offline Yang Tepat

  • Membuka Toko Kaos Distro
    Cara menjual kaos distro secara offline yang sampai saat ini masih potensial adalah dengan membuka toko kaos distro. Meskipun membutuhkan modal yang cukup besar, keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga cukup besar dan modal bisa kembali dalam beberapa waktu saja.
    Hanya saja, perlu memilih lokasi yang potensial untuk membuka toko kaos distro. Sebaiknya posisi toko berada di lokasi yang terdapat banyak anak-anak muda, karena memang pasaran kaos distro adalah anak-anak muda. Contoh lokasi yang sangat bagus adalah dekat dari kampus.
  • Membuka Outlet/Lapak di Pusat Perbelanjaan
    Mall merupakan pusat perbelanjaan yang sehari-hari dikunjungi oleh banyak pengunjung yang datang berbelanja berbagai keperluan mereka. Biasanya di sebuah mall disediakan lapak/outlet kosong yang bisa disewa orang. Nah, cara jual kaos distro secara offline yang bisa Anda terapkan di sini adalah dengan menyewa outlet/lapak di pusat perbelanjaan tersebut.
    Jangan lupa untuk mendesain outlet/lapak tersebut semenarik mungkin, dengan ciri-ciri yang menunjukkan kalau lapak Anda berjualan kaos distro. Hal ini penting agar para pengunjung dari kalangan anak muda bisa langsung mengenali toko Anda begitu mereka masuk ke dalam pusat perbelanjaan.
  • Berjualan di Pasar Pagi
    Cara menjual kaos distro offline berikutnya adalah dengan ikut berjualan di pasar-pasar pagi atau pasar-pasar kaget. Untuk membuka lapak di sana tidak membutuhkan biaya yang besar. Anda cukup membawa alas untuk dagangan Anda dan langsung membuka lapak kaos distro di situ. Meskipun pasar pagi atau pasar kaget hanya berlangsung beberapa jam saja, tetapi potensi penjualannya sangat bagus karena banyaknya orang yang berdatangan di waktu pagi tersebut.
  • Berjualan di Pinggir Jalan
    Cara menjual kaos distro secara offline berikutnya adalah dengan berjualan kaos distro di pinggir jalan. Anda bisa berjualan dengan menggelar lapak menggunakan meja atau pengalas lainnya, dan bisa juga dengan berjualan di atas mobil yang terparkir.
    Keunggulan berjualan di pinggir jalan adalah Anda bebas memilih lokasi yang strategis untuk berjualan. Meskipun hanya beberapa jam saja, tapi berjualan di lokasi yang strategis sangat membantu dalam meningkatkan penjualan.

Agar penjualan kaos distro Anda betul-betul memberikan keuntungan yang maksimal, pastikan Anda hanya memesan kaos distro dari produsen kaos yang bisa memberikan harga terbaik. Jika Anda memesannya dari kaosdistroku.com, Anda akan mendapatkan harga per item kaos distro sebesar Rp.27.000. Jika Anda menjualnya kembali dengan harga Rp.35.000, maka besar keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Rp.8000. Lumayan besar bukan?